Minggu, 03 Juni 2012

Story in pare

Weitsss laamaaa tak nulis jadi lupa caranya nulisss inii.... hehehehhe .....
Mau Nulis apa yahhhh??? wah apa saja saya tulis ini seinget saya se mau saya se ingin saya, walau terkesan Geje(gak jelas) ga papa lah gak ada yang nilaYai ini paling juga pada koment heheehhe....

Dimulai dari mana nihhhhh??? 
nahhh ini >>>> Yahh masih terekam jelas memori saya di pare (kediri) yang terkanal dgn julukan kampung inggris. Singkat cerita saya datang ke pare dengan sahabat saya yudha untuk menimba ilmu, belajar bhasa inggris lah, soalnye sumpah bhs inggris saya parah, kacau, hehehe.
Perjalanan jauh sekitar 8 jam ditempuh dengan kereta ekonomi dari stasiun purwokerto dan turun di stasiun jombang. Dari jombang masih disambung dengan angkot/elf/bis pun bisa keebetulan saya naik elf sampai ke pare. Dan Alhamdulilah sampai di pare dengan selamat tanpa ada yang kurang apapun kecuali uang saku saya berkurrang hehehehee. Nah nyampe dipare kita bingung krn kita hanya tau 1 lembaga kursus yang terkenal disana yaiu BEC, tujuan kita kesana, tapi setelah nyampe di BEC dan nanya eh disana programnya 6 bulan dan alahasil kita bingung mau kemane lagii. Dan kebetulan depan BEC ada lembaga kursus lainnya REC namanya. Setelah nanya blablabla kita masuk situ dan ambil camp jg disitu. Disinilah nantinya saya mendapat kelas paling heboh dan bisa dibilang agak gila, why??? 


Saya tinggal di camp rhima boys, awal masuk baru 1 kamar terisi oleh Reva dan saudaranya mas andros dari madura euy mereka. Nah ini nii reva yang kadang bikin anak2 satu kelas di kursusan rame, kata2 khas nya kalo ditanya jawabnya "apa yah" , terus kalo mau ijin kebelakang pamitnya ke teacher pasti gini "miss/mr saya mau kencing" hahaha dan semua ngakakkkk. Terus gelian anaknya kalo disenggol dikit aja langsung menggeliat kaya cacing. hehehew, Di camp masih ada sang teacher namanya mr Puput from magetan. yes dia teacher yg menurut saya eksklusif dengan tingkah polah dia yang aneh (sering mengeluarkan suara aneh dr mulutnya dan sering pelorotan ditangga), dia lah yang mengampu program malam dan pagi hari di camp.
Kemudian muncullah seorang adik kecil bernama Thoriqul hasan dicamp, pas baru datang dia kalemm sekali oy, jam 9 mlm dah tidur biasanya kalo boleh saya sebut si " anak idaman para ortu". Nah nah ini ini ini yang mulai mengusik ketenangan alias membuat ketentraman di pare jadi agak terganggu hahaha piss yaitu sejak kedatangan si Andreas. Suaranya yang menggelegar kalo kata Reva si "speaker". Ceplas ceplos kalo ngmg dan gak difilter kadang ato bisa dbilang vulgar hahahaha tapi dari sini lah kita di camp mulai akrab dan saya yang sangat khawatirkan itu terjadi kegaduhan di camp ternyata terbawa sampai kelas, ahahahah alhasil kelas kita selalu rame dan gaduh, and than para teachernya gpp kok santaiiii aja malah pada seneng . Dan dan dan si Hasan yang tadinya kalem jadi berubah 180 derajat hihihihiiiii...Mungkin karena pengaruh Adreas, yudha, dan reva kali yahhhh??? kwwkwkkw ... eh kemudiah penghuni camp bertambah 2 orang makasar si fadil dan si ozawa eh tojiwa (keturunan japan kayaknya siii) riski (anaknya pak dosen) dr kalimantan, fauzan, haris dr kediri dan yang lain2 maaf ga begitu akrab ^_^

Nah nah nah masuk kelas ada banyak murid dalam satu kelas 20an anak dan di ampu oleh 3 orang teacher yang baik hati dan tidak sombong rajin nabung dan seneng bercanda :D hohoho . Mr Sofi (mister or mississs sihhh ) mr lah lengkapnya Shofi Muhammad, beliau mengampu speaking yesss his a good teacher. Thks for your lesson on class. Tapi kalo ngajar suka bikin heboh dengan segala candaan yang sangat amat bikin ngakal, sebenernya mr yg satu ini cocok jadi stand up commedyan lohhhh. Miss Ifa miss vocab, hehehee baik hati kalem yg jelas tapi tetep seneng bercanda juga.. Miss Lina , paling suka debat miss yang satu ini tapi kalo becandaaa yaaaahhhh kadang bikin down kadang bikin melayang hehehee, thank you miss kadang buat nasihat nasihatnya....

Sebagian besar murid dari kelas yg saya ikuti itu dari jawa timur dan sebagian itu baru lulus sma dan ada yang smp hemmm jadi berasa muda lagi ada di kelas ini. Hanya saya, yudha, fairus, reza lah yang sudah menginjak bangku kuliah bahkan sudah wisuda kecuali saya yg belum (Insyyalloh Oktber 2012 amin). Ada Apek temen satu daerah jateng tapi tetep jauh. Eh si apek punya julukan pak ustadz karen jebolan ponpes, dan dia itu tampangnya kalem diledekinn pun tetep kalem tapi sekalinya ngmong mak #plak iseng juga.
Nah disini juga banyak ceweknya the ladies dan semua manggil saya "kakak" he jd keliatan tua padahal kan yaaaa memeng masih muda hahaha. Awalnya saya kira mereka itu pendiem, ato malah malu yah kenal sama yang agak tua tua ini. Tapi lama kelamaan keliatan aslinya ternnyata mereka heboh juga cereewettt polll kadang. Apa saja bisa jadi bahan bercandaan dikelas sampe ngakaknya tingkat kecamatan hahaha.
Ada dek Tya safira dari malang, hehehe ibu bendahara kelas yang cerewet, tapi cerewetnya ga dalam bahasa/jawa saja tp ngmg inggris pun cerewetttttttttttttt. Tapi baik hati dan suka batuk, dan diakhir2 kelas jadi bahan becandaan teman2 dikelas karennaaa *********..... hahhaa ihiiiiiiirrrr prikitiiwwww ....
Next si yula,kalem cantik pake jilbab pulaa , ada kiki dari bangil pas awala masuk kalem beuuudd eh laama lama cerwetnya ga kalah sama si tia safira.dek lia si adek kecil dr palembang baru lulus smp, jiahhh jauh bener eh ternyata rmh neneknya ada diblitar, kemudian trio kediri, fani,gastia,arliaana mereka kalem juga jarang bercanda sampe ngakak ngakak. Viam dari malang, tinggi semampai saya kira udah kulaih semster 2/4 eh ternyata sama baru lulus sma, dan karakternya bgtu khas ketika main drama untuk ujian speaking, hahaha begitu menjiwai suaranya yang lantang .... Ada lagi ini si Rosita ayu alias si oci alias sikurus tapi manisss dan paling saya inget kalo dia ngmong bahasa jawanya begitu khas sekseeeeeey gimana gitu dengernya asikkk aja, hehehe jadi sering deh becandain dia, makasih sate ponorogonya, eh dia ini calon pramugari lhoooo. Ada yang baru nih anak makasar namanya syafira. terus ada lagi nurul kalo ga salah sdari lamongan dan kebetulan dia cuma ngambil bentar di REC.
Masih ada Rizal P/ zalphe mirip anaknya rhoma irama itu loh jambangnya dari malang temennya si Viam.
Ada lagi si reza (sidoarjo) dan fairus (blitar) lulusan s1 UNIBRAW malang jurusan hukum cumlaud juga 3,5 th salut buat mereka.Yudha sahabat teman dari jaman mbahola,,, dikelas punya aura tersendiri yang katanya ketwanya khas dan dibilang juga the handsome boy ahahaha ihiiiirrrr ...
Dan saya sendiri widi jatmiko, yang biasa biasa aja dikelas paling ngakak nya keras hahahahahhaaa
Dan terimaksih semua teman2 di pare banyak pelajaran yang bisa saya serap dari sana, dan terimaksih atsa kebersamaanya semoga di lain kesempatan dan di lain waktu kita bisa berjumpa kembali .... SUKSES BUAT SEMUANYA!!!! GOOD LUCK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar